Rabu, 15 Juni 2011

Perbolangan menuju JOGJA untuk KOPDAR

waduuuhhhh,... sepi rek...


ane mau cerita nih ini pengalaman ngebolang ane yang ke-2 di jogja.,
tapi ini hanya untuk refreshing aje mumpung ada waktu dan sekalian ngumpul2 bareng a.k.a KOPDAR (kopi darat) ama anak anak esc..

dan ane juga mau bilang terima kasih untuk om bakso_gandhul yang udah mau menjadi tempat persinggahan ane untuk mandi di jogja..

ane ke jogja berdua ama temen ane,, yg katanye juga pengen refreshing gara2 setiap hari selalu bertemu dengan batu bara melulu.. xixixi.,

pertama tama kite mesen karcis dulu,, tapi sayang kagak dapet tempat duduk alias berdiri..





nih penampakan karcisnye yang masih perawan alias belom di bolongin ama petugas karcis.. hahah


dan setelah sekian lama menunggu kereta pun datang... terjadilah percakapan seperti ini:
a = ane
i = imam (temen ane)
p = petugas
------------------------------------
a = pak ini kereta tujuan jogja yah???
p = iya mas.. (ane masih muda koq dipanggil mas)
a = ayo mam cepetan masuk..
(setelah masuk dan kereta pun jalan)
i = yan, kayaknya kita salah naek kereta deh..!!!
a = ah bener koq ini keretanye...
i = coba liat dari tadi sepi2 aja kagak ada yg jualantrus liat  karcisnya...
(setelah diliat ternyata kereta kita jalan jam 9 malam,, sedangkan sekarang baru jam 7 malam,, dan ternyata kita naik kereta yang eksekutif.. hahah)
a = wah bener mam kita salah
a = trus gimane nih???
i = ywdh kita nanti turun di S. jati negara aja..
a = oke.. (lega hahaha...)


penampakan di S. jati negara...

lagi nunggu kereta progo,,
temen ane lg smsan ama pacarnye mungkin.. :gg:


ketika sampai di purwokerto... turun dulu nyari udara (padahal dari naik nangkring di pintu yg selalu kena udara dingin.. hehe

akhirnye sampe juga di jogja,,.. kita sampe di jogja jam 7.30,, langsung beli karcis untuk nanti sore.. dan apa yg terjadi??? TERNYATA TIKET DUDUK SUDAH HABIS... berangkat berdiri,, pulang pun berdiri..


penampakan di jogja (ini pic perjalanan ngebolang kita dari S.lempuyangan menuju Malioboro dengan berjalan kaki.. hohoho)




setelah sampai di malioboro,, perut kayaknye udah pada bergoyang.. dan kita pun makan di sana.. ini pic bubur yg nikmat seharga Rp.7500.. hahahah


setelah jalan - jalan kita pun foto2.. tapi sayagn batu batreinye udah abis jadi cuma dapet 2 pic doank.. huhuhu..






dan setelah kita jalan2 dari malioboro kita langsugn menuju tekape untuk melaksanakan acara kopdar...

ini pic kita lg kopdar ama anak2 esc..





ane = mam ini kita bisa pulang gak kalo beli beginian???
imam = waduh duit w juga tinggal dikit yan,,
ane = ywdh mesen yg murah aje deh.. heheh
imam = oke.. xixixi


mungkin cukup sekian aje share ngebolang ane.. xixixi

pic lebih lengkap..

FR+Dokumentasi Kopdar JogloSemar #1
FB Intifadha
FB Maktratap2
PhotoBucket Vodkalizm

6 komentar:

ryankampur mengatakan...

pertamaxx.. hohohoh

Iwanandra mengatakan...

Keduaax...:gg:
Sayang ga bs ikutan :hun:

Ferdinand mengatakan...

Wah asik nih yg kopdaran haha... :)

Walah pake segala salah kereta toh Sob? haha... untung belum jauh nyadarnya coba udah jauh wkwkwk... aku selama ini kayanya klo numpang kereta blum pernah sampe salah naik, klo bis sih pernah haha.. :)

YKHC mengatakan...

mantapppppppppppppp

salahkamar mengatakan...

Wah telat komeng ane yan.
Salut buat ente ama imam udah bela-belain dateng dari Tangerang.
"Man of The Match"-nya kopdar tetep yang t-shirt kuning, :cool:

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)