Jumat, 11 Juni 2010

alhamdulillah

alhamdulillah

ane kagak lulus dalam test masuk kuliah beasiswa ikatan dinas instiper yang diselenggarakan di jogja oleh PT.Smart,, mungkin kemampuan ane hanya dapat berfikir di kandang sendiri ajah kali ya... hehehe

dari 125 orang yang lulus interview dari berbagai daerah,, di saring lagi hingga 42 orang saja... dengan test tulis yang menurut ane susahnya minta ampun.,,, dan dari 42 orang tsb,, yang lulus dari perwakilan jakarta hanya satu orang saja,, wuih berarti orang jogja pinter ya... hehehehe

lagi pula ane juga kalo lulus, ane ga mw ke jogja agy... cz kemaren aja, ane di jogja ngegembel... ga tw mw tidur di mana.... ane ga punya sodara disana,, mw ke hotel juga duit ga cukup,,, ywdh ane numpang aja deh di rumah warga,, untung aja orang jogja pada baik,,,

mungkin cuma itu aja deh yang ane posting sekarang...

31 komentar:

ryankampur mengatakan...

not pertamaxxxx.... hehehe

buret mengatakan...

semangat sob, kegagalan merupakan bagian dari sukses

ryankampur mengatakan...

sama2 sob... hehehe

Rinda mengatakan...

widihhh kayanya susah benul iaaa...ikut alhmadulilah juga deh yan ga lolos,daripada ngegembel ya ^_^?

ryankampur mengatakan...

kalo soalnya sih, ga terlalu sulit... tapi hidup d sana yang sulit... jadi mikir dua kali deh. . . hehehe

masih mending kalo ngegembel'a berdua ato lebih, bisa ada temen'a. . . lha ini ndirian...

Umy Diary mengatakan...

woalah,,,

yang sabar aja ya

indragmilr mengatakan...

ambil hikmahnya pilihan yang bijak, semangat sobat...

ryankampur mengatakan...

@umy iy, mungkin ane nanti gawe... hehehe

@indra thx sob...

makmalf mengatakan...

keren sob, mau berusaha keras gitu . .walaupun belum tercapai, tapi yakin Alloh pasti punya rencana lain yang lebih okeh buat sobat ..
salam kenal :)

angger mengatakan...

terus semangat sob,wah mampir dikotaku nih,

ryankampur mengatakan...

@akmal kalo pertamanya sih smangat tapi pas sampe jogja langsung down...
@angger mampirnya udah lama... hehehe

hendro-prayitno mengatakan...

bangkit kembali..

ryankampur mengatakan...

@hendro bangkit kembali dari kuburan maksudnya? hahaha

thx dah b'kunjung.. .

Ria Nugroho mengatakan...

mungkin ada kesempatan ditempat lainnya yahhh ^____^

ryankampur mengatakan...

thx ria. . .
kayanya sih ane gawe dulu baru kuliah,.. biar ga ngrepotin ortu. . . hehehe

Masda mengatakan...

Berdiri Teman....

gaelby mengatakan...

gak lulus beasiswa, hanya kesuksesan tertunda. Tetap semangat, Good luck!
Salam knal, blognya ane follow yaa:)

oempak mengatakan...

jgn menyerah kawan tetap semangat :)

ryankampur mengatakan...

@masda wah mang'a ane pendek disuruh berdiri... hehehe *bercanda om....
@gaelby di tunda ampe taon depan aja deh... hehehhe
udah ane follow tuh....
@oempak hu'um.... keep spirit...

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

salam sobat
wah persaingan berat tuh,
dari 125 orang disaring jadi 42 orang.

ryankampur mengatakan...

pas pertama daftar dari 200 lbih jadi 18,, itu masih di jakarta,, trus di gabung ama jogja jadi 125,, disaring agy ampe 42 deh...

Regi_Adi mengatakan...

semangat Sobat, jangan menyerah, sukses selalu

ryankampur mengatakan...

thx y sob...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

ada ya pt smart..?
kok saya gak tau ya..

btw slamat gitu, udah mencapai hasil yang diinginkan :)

ryankampur mengatakan...

iy perusahaan minyak sayur xxx... coba aja menuju link'a...

Ferdinand mengatakan...

Mungkin emank belum rejeki aja Sob....yg penting di syukuri aja.... aku juga ga pernah berhasil klo bidang akademik ga tau knapa otaQ gw cetek klo udah Eksak tp herannya kuliahnya ya tetep eksak juga ketemunya.....tapi klo semua dinikmati dan di syukuri emank bener sih akhirnya pasti baik juga dan biarpun selalu gagal di bidang akademik ternyata kemampuan gw di Graphis Design masih bisa menghidupi gw hhe.....

jadi kayanya Gpp juga klo kita gagal.....

ryankampur mengatakan...

thx ya sob. . .
yup, ane udah bersyukur juga,, cz udah bisa jalan2 liburan... hehehe... kan biasanya ane ga bleh liburan. . . hehehe

Rinda mengatakan...

mmpir lg ahhh....
Hmm gt ya,ia jg c g enak kl nggembel sndrian,mning g usah jdnya ^_^?

ryankampur mengatakan...

mang'a miss rinda mw nemenin? hehehe...
biar ad temen'a... hahaha

Astrining Dwi mengatakan...

Sabar yah..
mungkin allah tlah mnyiapkan jalan lain yg lbih baik. Amiin...
Smangat yah...

ryankampur mengatakan...

iya mbak astrie,, thx ya. . .