Sabtu, 19 Juni 2010

begitu berharga arti sebuah nama


nah sekarang ane posting begitu berharganya sebuah nama,, nama ane yang biasa aja bisa di hargai 3$ di situs co.cc padahal tahun 2009 nama ane gratis alias free... ane nyesel banget tuh... apa mungkin nama ane udah terkenal kali yah... hahahaha (ga tw juga sih...)


oh iya ane dapet sesuatu nih... hehehe




wow ...
I can not think of certificates from Ferdinand and award from  miss rinda...
This is new and first for me ...
udah ahh bahasa inggrisnya... susah.. hahahaha

ternyata ngeblog juga dapet sertifikat... hehehe
semoga aja ini bisa membuat ane lebih berkarya dan berkreasi agy... hehehe
sebenernya ane juga ga tw gimana cara maeninnya... (jiah maenin...) pokoknya nanti ane nanya aja deh... mendingan nanya dari pada sesat di jogja... hahaha...

cuma ini aja deh yang ane posting... cz ane sekarang agy pake hape...

sekali agy untuk semua thx ya...

22 komentar:

ryankampur mengatakan...

halo halo halo....

hahaha

Ryan Blog mengatakan...

kalo award mah cuma nyari backlink system MLM

visit back ya.

Cihampelas mengatakan...

selmat atuh awardnya
walopun saya masih belom mudeng
soal backlink di balik ini semua
wkwkwkwkw
oh yah
ada foto di home ku
butuh masukannya niyh
makasih yah
^-^ selamat weekend

om rame mengatakan...

seLamat atas awardnya, semoga dapat menambah semangat untuk terus eksis di dunia bLogging.

apapun itu namanya, backLink kah atau traffic kah atau dan Lain-Lainnya. namanya pemberian yang sifatnya positif kenapa harus ditoLak dan wajib kita syukuri, minimaL sebuah penghargaan atas pengakuan bahwa bLog kita sudah di kenaL oLeh beLiau.

kaLau daLam persepsi saya pribadi, mungkin karena bLog saya adaLah bLog personaL tanpa embeL-embeL haus akan yang namanya traffic atau PR atau dan Lain-Lainnya. saya enggak perduLi Link saya dipasang di bLog Lain atau tidak, tidak perduLi mau dapat PR berapa, tidak perduLi niLai trafficnya bagaimana. yang penting kaLau saya sudah bisa bermanfaat bagi orang Lain, itu sudah merupakan kepuasan tersendiri yang tiada bandingnya.

akhatam mengatakan...

Wahhh mungkin emangg namanya unik sob.. hehehe.. selamat atas awardnya.. lam kenal ajahh

ryankampur mengatakan...

@ryan backlink ane ga tw sob... hehehe
oot dikit nih... hahaha
@cihampelas thx sob.., belajar backlink barengan aja yuk... hehehe
@om rame thx om., wah setuju bgt tuh ama si om. . .
@akhatam thx sob...
lam knal juga.. .

NURA mengatakan...

salam sobat
kunjungan dari Saudi Arabia.
trims mas Ryan sudah berkunjung ke blog saya.

Ferdinand mengatakan...

Wew....sekarang Doamin .co.cc bayar toh Sob????

wah wes diposting ae ... makasih Sob..udah mau diambil.........Suskes slalu...N semangat!!!

ryankampur mengatakan...

@nura sama2...

@Ferdinand ada yang bayar dan ada juga yang gratis..,,,
sama2 sob thx ya...

Adit mengatakan...

Wah maaf sob ada kesalahan teknis, kode yang saya tulis sebenarnya betul tapi sayangnya lupa gak saya parse tapi udah aku perbaiki kok. Sekarang coba lagi dech pasti bisa. Sekali lagi maaf ya and salam kenal

Historia_res mengatakan...

selamat buat awardnya sob

angger mengatakan...

selamat buat awardnya sob

ryankampur mengatakan...

thx sob...

Aditya Putra mengatakan...

Aku heran dech apa-apa yang aku posting padahal sudah aku coba semua sukses tapi dipake orang lain kok gak bisa ya apa memang karena templatenya. Kamu udah copas lewat source blog juga gak bisa ya. Oke dech tar buat PR saya aja. Coba saya cari kesalahannya dimana.

om rame mengatakan...

kunjungan maLam sob, hanya ingin mengucapkan seLamat istirahat aja. ditunggu untuk postingan terbarunya.

adit mengatakan...

Nah itu sudah bisa sob tag cloudnya

adit mengatakan...

setelah saya cari ternyata error pada script tagcloud.swf. tapi skr udah normal.

om rame mengatakan...

mohon maaf agak teLat ngabsen nih.
seLamat pagi, seLamat menjaLankan aktifitas dan saLam sukses seLaLu.

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

selamat sertifikat dan awardnya ^^

om rame mengatakan...

kunjungan dini hari.
dateng enggak di jemput, puLang enggak di anter.

om rame mengatakan...

baLIk Lagi nih, tadi Lupa beLUm ngucapin seLamat beraktifitas dan saLam sukses seLaLu.

ryankampur mengatakan...

@adit iy bisa tapi script'a beda...

@om rame thx dah b'kunjung...

@ria thx ya...